Sunday, December 27, 2015

Sakura Band - Melepaskanmu



Melepaskanmu

Aku menjaga utuhnya cinta
Tapi kau selalu mengingkarinya
Cukup sudah aku menahan sakit
Sebelum teruskan cinta ini

Terlalu lama ku berdiam diri
Saat kau selalu sakiti hati
Maafkan ku harus meninggalkanmu
Usaikan semua yang ku rasa

Dan aku pun terluka keranamu
Kerana cintamu

Aku harus melangkah jauh darimu
Dari cintamu

Terlalu lama ku berdiam diri
Saat kau selalu sakiti hati
Maafkan ku harus meninggalkanmu
Usaikan semua yang ku rasa

Hapuskanlah semua tentang kita
Aku harus melepaskanmu
Walaupun ku tak bisa

Dan aku pun terluka
Dan aku pun terluka keranamu
Kerana cintamu
Aku harus melangkah jauh darimu
Dari cintamu

Dan aku pun terluka
Kerana cintamu
Aku harus melangkah jauh darimu
Dari cintamu


Download - MP3/MP4
 

P0PdRIVE Copyright © 2008